Kebahagiaan bonggege yang viral, tetapi yang ditinggalkan pada tanggal  

Kebahagiaan bonggege yang viral, tetapi yang ditinggalkan pada tanggal

Sosok seorang remaja bernama Bongge, viral karena dia menjadi bahan dari isi pencipta Tiktok. Ini karena Bonge nongkrong di Taman Hamlet Bni Atas, di wilayah daftar link slot tergacor gampang menang Southirman, Jakarta Tengah.Ini, Bonge mengatakan dia sangat berterima kasih atas popularitasnya. Semakin viral dia, Bonge mengakui bahwa teman -temannya juga semakin banyak.

« Alhamdulillah, senang, kakak saya senang ada banyak teman, bahkan jika saya tahu, saya tidak tahu, saya tidak harus saling memahami, » kata Bonge di wilayah BNI Hamlet Taman di atas

Datang dari Bojong, Bonge mengatakan bahwa tempat pertemuannya adalah tempat untuk menemukan teman. Setiap hari, Bonge selalu melakukan aktivitas.

« Biasanya, bermain, mencari teman. Itu juga terjadi, mengapa saya akan pulang, » katanya.Iklan

Tidak hanya beberapa saat yang lalu, Bonge juga mengklaim memiliki hubungan dengan tanggal. Itu adalah saat pertama yang membuatnya terkenal.

Ketika dia viral, Bonge diwawancarai dan diklaim pergi bersama dengan tanggal. Jadi apa hubungan saat ini dengan tanggal?

« Tanggal itu sama dengan wahyu. Ya (ubah teman -teman). Bukan tanggal yang sama, tanggal yang tepat dengan wahyu, » katanya.

Ketika ditanya, Bonge mengaku sedih dan sering kesal karena tanggal kiri. Tapi kesedihannya perlahan -lahan menghilang karena banyak yang mengundangnya untuk mengambil foto bersama.

Sedikit bingung. (Ada banyak gadis cantik di foto) Saya hanya terlihat jelek, tetapi gadis itu cantik, « katanya.

Sebelumnya, Andy Trumere adalah salah satu isi pencipta yang menyoroti kehidupan anak laki -laki. Dia mewawancarai sebagian besar anak berusia 11 hingga 16 tahun untuk menjadi viral.

« Mereka pergi ke Sudirman untuk keluar, mereka memiliki komunitas dan mereka naik kereta. Mereka berkumpul di wilayah stasiun Dukuh Atas, Kota BNI. Setiap hari, hanya ada kebocoran, tetapi penuh sesak pada Sabtu-Dimanche, » kata Andy Tumer.

Andy Tumere juga mengkonfirmasi bahwa semua video wawancara yang mereka ambil bukanlah perusahaan. Semua salam yang diberikan oleh sumber daya tidak ditemukan sama sekali.

« Itu nyata, » katanya.

« Sebagian besar publik rata -rata orang dewasa dan juga ingin tahu seperti apa kisah cinta mereka, » katanya.

Traduire la page